Soal Teori Word Footnote - Endnote

Soal Word Footnote - Endnote

1. Ketiklah naskah di bawah ini.

Teknologi

Dari Wikipedia Indonesia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Teknologi atau pertukangan memiliki lebih dari satu definisi. Salah satunya adalah pengembangan dan aplikasi dari alat, mesin, material dan proses yang menolong manusia menyelesaikan masalahnya. Sebagai aktivitas manusia, teknologi mulai sebelum sains dan teknik.
Kata teknologi sering menggambarkan penemuan dan alat yang menggunakan prinsip dan proses penemuan saintifik yang baru ditemukan. Akan tetapi, penemuan yang sangat lama seperti roda dapat disebut teknologi.
Definisi lainnya (digunakan dalam ekonomi) adalah teknologi dilihat dari status pengetahuan kita yang sekarang dalam bagaimana menggabungkan sumber daya untuk memproduksi produk yang diinginkan( dan pengetahuan kita tentang apa yang bisa diproduksi). Oleh karena itu, kita dapat melihat perubahan teknologi pada saat pengetahuan teknik kita meningkat.
2.  Masukkan footnote (dengan simbol angka 1,2,3,... ), yaitu: teks yang tercetak tebal (bold) dan miring (Italic).
3.  Masukkan endnote (dengan simbol huruf a,b,c,... ), yaitu: teks yang tercetak tebal (bold) dan garis bawah (Underline).
4.  Untuk penjelasan dari teks yang dibuat footnote dan endnote adalah sebagai berikut :

Mesin adalah alat mekanik atau elektrik yang mengirim atau mengubah energi untuk melakukan atau membantu pelaksanaan tugas manusia.
Material atau bahan adalah zat atau benda yang dari mana sesuatu dapat dibuat darinya, atau barang yang dibutuhkan untuk membuat sesuatu.
Manusia : secara biologis, manusia diklasifikasikan sebagai Homo sapiens (Bahasa Latin untuk manusia), sebuah spesies primata dari golongan mamalia yang dilengkapi otak berkemampuan tinggi.
Proses adalah urutan pelaksanaan atau kejadian yang terjadi secara alami atau didesain, mungkin menggunakan waktu, ruang, keahlian atau sumber daya lainnya, yang menghasilkan suatu hasil
Teknik atau rekayasa adalah penerapan ilmu dan teknologi untuk menyelesaikan permasalahan manusia.
Sains sering disebut sebagai ilmu.
Roda adalah obyek berbentuk lingkaran, yang bersama dengan sumbu, dapat menghasilkan suatu gerakan dengan gesekan kecil dengan cara bergulir.
Ekonomi adalah sistem aktivitas manusia yang berhubungan dengan produksi, distribusi, pertukaran, dan konsumsi barang dan jasa.

             5.  Simpan dengan nama file Kelas_Absen_Nama_Tugas_4_1


Silahkan beri komentar di bawah yach ....


Artikel Terkait Lainnya :



No comments:

Post a Comment