Soal Teori Word Mail Merge

Soal Word Mail Merge

1. Pada Step Mail Merge “Starting document” digunakan untuk memilih jenis document. Berikut ini yang
    merupakan pilihan jenis document yang akan digunakan, kecuali... .
    a. Email          c. Form
    b. Directory   d. Letters

2. Pada step mail merge “Select recipents” terdapat pilihan “Type a new list”  yang digunakan untuk... .
    a. membuat data baru
    b. memilih jenis data yang telah dibuat
    c. memilih jenis data pada Ms. Outlook
    d. menghapus data

3. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat Step by Step Mail Merge Wizard adalah....
    a. Insert – Start Mail Merge
    b. Mailings – Start Mail Merge
    c. Mailings – Select Recipients
    d. View– Start Mail Merger

4. Banyaknya step mail merge by wizard adalah....
    a. 5     c. 7
    b. 6     d. 8

5. Berikut ini cara untuk mengaktifkan menu mail merge adalah... .
    a. Alt – T – E – M      c. Ctrl – T – E - M
    b. Alt – T – L – M      d. Ctrl – T – L - M

6. Untuk menampilkan hasil merge dokumen dengan sumber data pada dokumen yang terpisah adalah….
    a. Current Record  c. Edit Individual Document
    b. Print Documents  d. Save

7. Berikut ini sumber data yang digunakan mail merge, kecuali….
    a. Ms. Excel    c. Ms. Powerpoint
    b. Ms. Word   d. Ms. Access

8. Fasilitas yang digunakan untuk melihat hasil merge field menjadi isi dari masing-masing field adalah….
    a. Preview Result         c. Insert Merge Field
    b. Edit Recipients List  d. More Items


Silahkan beri komentar di bawah

Artikel Terkait Lainnya :



No comments:

Post a Comment